Welcome to my blog, enjoy it :)

Jumat, 14 Desember 2012

Holiday :)


Wah liburan tak terasa akan datang, gue laily septinia yang udah ngerasain hampir setengah semester di trisakti bisa bernapas sedikit lega... dari tanggal 20 desember sampe 3 januari jadwal buat libur mahasiswa dan orang banyak.
Hari jumat 141212 gue ngerasain uas praktikum semoga aja nilainya bagus, gue juga ga tau dari mana tuh buku yang mesti dipelajarin, yah gue sih berharap banget walau banyak yang salah gue mesti dapet A. sekarang kuliah tuh mahal, tiap SKS 250.000 masa gue ngulang tuh pelajaran2? kenapa mesti ngulang kalo ditawarin bisa gak ngulang, ya kan? yah mesti belajar dulu solusinya. gue udah berusaha, semoga ga mengecewakan.. aminn..
back to holiday yup...
gue harus meyakinkan nyokap gue, gue akan mengisi liburan ini lebih berarti dibanding liburan gue tidur doang, ya kan? hehe.. insyaallah kita berenam. rencana mau ke Bandung. izin publish ya.. Eka RS, Aprillian PS, Ilham AR, Fatwa NO, Bintang MT...
kalo di Bandung bisa ketemu dia *eh eh eh... kalo jodoh juga bakal ketemu :)

sebenernya masih ada kuliah 3 hari.... tapi tak apalah... semangat semangat ><
 
ya  Allah semoga liburan kali ini lebih indah ... aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar