Welcome to my blog, enjoy it :)

Jumat, 08 Februari 2013

Donor Darah

Hari ini tanggal 8 Februari 2013 pertama kalinya gue ngerasain yang namanya DONOR DARAH.  wah rasanya tuh ya sebenernya sih ga sakit.. tapi gue mikirin terus 'sakit tuh' 'sakit', walah... beneran sakit banget hahaa :D  untuk readers yang belum pernah, dateng aja di UDD (Unit Donor Darah) dimana aja dan harus ada di mindset kalian kalo ITU GAK SAKIT. kalo gue tadi siang di UDD kota Tangerang, tepatnya dikawasan lapangan ahmad yani. pertama dateng gue sempet mikir, ngapain gue disini? apa kalo gue donorin darah bakal habis darah gue? gue bakal mati kah?? hoho... itu cuma sekelebat doang singgah dipikiran gue.. kakak gue udah lumayan sering, dan dia masih hidup sampai sekarang. gue jadi inget sama pernyataan yang akhir-akhir ini sering banget diucapin temen-temen gue, if you'll never try you never know. gue belum pernah mencoba dan gue belum pernah merasakan apa efek dari donor darah. Dan akhirnya gue coba.
Donor darah itu,,, SEHAT :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar