Welcome to my blog, enjoy it :)

Selasa, 12 Maret 2013

START NEW SEMESTER,, KEEP SPIRIT !!

alhamdulillah banget semester satu udah selesai.. dan ip semester 1 gue 3,51 siiip mencapai target. itu semua gag lepas dari ortu gue yang selalu doain gue.. dosen gue yang baik, guru gue yang gue sayang red sheath.

entah kenapa pas banget sama nilai yang minimal gue targetin, berarti untuk semester selanjutnya gue harus meningkat dari nilai minimal gue :) karena naluri gue adalah mencapai target, minimal gue harus gue tinggi"in...

otak gue harus di refresh, di clear-in, di berikan tujuan kembali supaya gue terarah, punya ambisi, punya motivasi...

tetap gue harus punya target ip.. target minimal gue 3,61..ip gue harus lebih tinggi dari minimal ini. ya allah tolonglah hambamu ini menjadi orang yang beruntung, lebih banyak ingetnya dibanding lupanya


 sedih  banget ni gue, laptop gue rusak... ini gue pinjem punya kakak gue,,, mana banyak data, foto, kenangan... aaaaaa sumpaaah dehh jangan rusak dong pleaseeee.... kangen gue ma laptop yang kece itu..semoga cepet sembuh ya sayang :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar